Header Ads

Blaupunkt, Smartphone Asal Jerman

 BLAUPUNKT




Blaupunkt yang dikenal sebagai produsen produk audio mobil kelas premium, memulai langkah perdananya ke ranah smartphone dengan memboyonghandset Soundphone Sonido X1+ ke Indonesia.
Bagi para penikmat musik dan juga penggemar audio berkualitas premium, nama Blaupunkt memang sudah tidak asing lagi. Dengan hadirnya Soundphone Sonido X1+, Blaupunkt berharap produknya bisa menjadi terobosan baru yang menghadirkan smartphone high-end dengan kualitas suara berkelas dalam dunia teknologi telepon genggam.
Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ saat ini sudah mulai beredar di pasarsmartphone Indonesia dengan harga Rp 4,8 jutaan.


Blaupunkt Soundphone Sonido X1+





HP Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ Jerman. Smartphone produksi anyar atau sudah lama ?. benar, perusahaan asal jerman yang asalnya sebagai vendor utama sound system telah menghadirkan Smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido X1+ android dan telah perdana dipasarkan di pangsa pasar Indonesia. mungkin tidak ingin ketinggalan dengan vendor lain, perusahaan asal jerman tersebut ingin meraih peluang pasar yang semakin ramai di Tanah air.




Semua fitur yang dihadirkan tidak tanggung-tanggung, Soundphone Sonido X1+memiliki audio player dengan tata fitur Audio 3D sound embedded. dilengkapi pula headphone seri BPA 102 On Ear dengan spek SPL 108dB, +_ 3dB , bekerja di Frequency 20Hz-20 KHz serta microphone yang memberikan pengalaman maksimal dalam memainkan musik.



Fitur kelas atas yang diberikan oleh Blaupunkt juga tidak tanggung-tanggung . dengan didorong prosesor MT6592 1.7 GHz Octa-Core ARM Cortex-A7, dilengkapi pula layar Dragon Trail 5,5 inci beresolusi FT LCD FHD (1920x1080 piksel) yang memiliki viewing angle 180 derajat dan capacitive multi-touch screen dan men-support 5 points gesture.




Soundphone Sonido X1+ tak hanya memiliki fitur audio yang mumpuni, namun juga mengedepankan fitur kamera canggih. dimana Kamera belakang dilengkapi sensor CMOS 13,2 megapiksel (auto focus) dan LEC flash, kamera depan 8 megapiksel CMOS (fixed focus) serta memiliki beberapa fitur tambahan seperti ambient light sensor, auto beauty, 3-axid Accelerometer (G-sensor), e-Compass, dan Gyro Sensor.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.