Header Ads

Tomorrowland

Tomorrowland festival musik EDM terbesar di dunia



Tomorrowland adalah festival musik elektronik EDM (Elektronik Dance Music) tahunan terbesar yang diselenggarakan di dunia, mengambil tempat di Belgia. Dulu diselenggarakan sebagai usaha bersama oleh pendiri asli bersama dengan ID & T. 
Festival ini berlangsung di kota Boom, 16 kilometer selatan Antwerp, 32 kilometer sebelah utara dari Brussels, dan telah diselenggarakan sejak tahun 2005. Tomorrowland sejak itu menjadi salah satu festival musik global yang paling terkenal.






Tata panggung dan lampu yang megah menjadikan tomorrowland sebagai destinasi bagi pecinta party dan dance musik, tentunya umur pengunjung +18. festival ini juga menjadi tempat berkumpulnya para DJ dari belahan dunia untuk menghibur para pengunjung pecinta dance music yang datang. 

ada 20 stages yang terdapat di tomorrowlad, dan setiap stagesnya memiliki desain panggung yang berbeda tergantung dari para artis yang akan performance di stages tersebut, namun tetap satu tema dari pihak tomorrowlad.
dan sering kali dalam waktu yang sama terdapat 2-3 peformance, hal itu bertujuan agar para penonton tidak terfokus pada satu line-up saja, namun tersebar pada stage yang ada.



Setiap tahun penyelenggara festival menginvestasikan banyak usaha dan tenaga kerja dalam dekorasi situs festival, yang sangat memberikan kontribusi untuk pengalaman total untuk festival ini. Misalnya, pada tahun 2011 Tomorrowland mengambil tema sebuah "Alice In Wonderland" untuk panggung utama yang termasuk pohon oak raksasa, jamur, laser menembak keluar dari karakter mata dan berfungsi air terjun.
Dibangun di lahan yang sangat besar di belgium dengan pemandangan dikelilingi oleh bukit-bukit,danau,dan ladang




Tomorrowland terletak di dasar rekreasi disebut De Schorre di Boom, sebuah kota antara Brussels dan Antwerpen. Anda bisa mendapatkan ke Boom dengan terbang ke Brussels atau Bandara Charleroi, dan kemudian mengambil transportasi umum.

Pengunjung juga dapat mengambil kereta dari Antwerp dan kota-kota lain di Belgia.

Jika Anda terbang ke Brussels pada Kamis festival Anda dapat mengambil kereta ke Mechelen dan kemudian mengambil Dreamville kereta khusus untuk Boom di mana Anda akan dijemput oleh seorang pelatih gratis. Jika Anda tiba kemudian naik kereta ke Puurs dari Mechelen, dan kemudian berubah menjadi Boom.

Jika Anda terbang ke ke Bandara Charleroi, Kamis naik kereta ke Mechelen dan kemudian mengambil Dreamville kereta khusus untuk Boom. Atau Anda dapat mengambil kereta api dari Mechelen ke Puurs.



Tomorrowland memberikan vasilitas menginap gan, jadi kalau agan mau kesana di anjurkan nginep disana banyak tenda yang disediakan oleh pihak tomorrowland diingat bahwa ini festival EDM terbesar didunia maka pihak pengelola memberikan akomodasi menginap






Tiket Tomorrowland dikirim ke pembeli dengan gelang komputerisasi khusus yang memungkinkan pemakainya menjadi festival dan keamanan festival masa lalu. Rincian paspor dikumpulkan saat festival-goers awalnya membeli tiket mereka, dan keamanan memverifikasi di pintu gerbang tiket setiap orang.

Gelang ini dapat diaktifkan sebelum tiba di lokasi festival online, meskipun sekali diaktifkan, Anda tidak akan dapat menjual gelang Anda kepada orang lain. Hanya orang untuk siapa gelang telah diaktifkan dapat menghadiri acara tersebut dan mendapatkan keamanan.









#Note
Wah jadi ke pingin ke sana ah
wakkaakka

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.