Header Ads

BLACKPHONE 2

BlackPhone Smartphone anti sadap

Spesifikasi Gahar BlackPhone 2


Mulai dari dapur pacu, ternyata BlackPhone 2 ini menggunakan sistem Android 5.1 Lollipop. Hadir dengan spsifikasi yang gahar, ponsel ini ditanamkan processor octa core 64 bit ARM Cortex A53 yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,7 GHz. Mesin sehebat itu juga dikombinasikan dengan chipset berkualitas tinggi yakni Qualcomm Snapdragon 615 yang mampu memberikan performa yang luar biasa. Ponsel keren ini dibekali pengolah grafis Adreno 405 serta kapasitas RAM yang sangat luas yaitu 3 GB. 

Dengan adanya mesin seperti itu maka bermain game berat sambil membuka aplikasi secara bersamaan bukanlah hal yang sulit. Hal yang membuat smartphone ini semakin gahar, dikarenakan adanya fitur keamanan yang menjaga semua data privasi penggunanya. Keamanan privasi tersebut diselipkan pada sistemnya yang bernama Silent OS.

Sedangkan dari segi konektivitas, BlackPhone 2 ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap. Hal ini dapat terlihat dari konektivitas yang ditanamkan seperti WiFi, 3G HSDPA, Bluetooth, sampai dengan yang terbaru yakni jaringan 4G LTE. Setelah mengetahui fitur-fitur konektivitasnya maka akan sangat kurang jika kita tidak membahas sektor kameranya. Ponsel pintar dengan layar 5,5 inch ini ditanamkan kamera utama dengan resolusi layar yang tinggi yaitu 13 MP. Demi meningkatkan hasil jepretan, kamera utama ini juga dilengkapi dengan fitur autofokus, LED Flash serta BSI (Back Side Image). Disamping itu, terdapat pula kamera sekunder untuk mendukung kegiatan selfie penggunanya, kamera depan ini berukuran 5 MP. Selain itu untuk menyimpan segala data penting baik gambar, video, aplikasi maupun game, ponsel ini menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas dengan memori internal sebesar 32 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan memori eksternal berukuran mencapai 128 GB.


Kelebihan BlackPhone 2, Sistem Keamanan yang Canggih.


Setelah kita membahas spesifikasi lengkapnya tentu kita bisa melihat bahwa smartphone ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya adalah dapur pacunya yang gahar karena berteknologi tinggi dan memiliki RAM yang besar yaitu 3 GB. Bahkan kamera yang disematkan juga bisa dikatakan lebih dari cukup untuk memuaskan penggunanya karena memiliki resolusi 13 MP. Dan yang terpenting, kelebihan dari BlackPhone 2 adalah karena adanya sistem keamanan yang sangat canggih sehingga pengguna tidak perlu khawatir data pada ponsel ini akan diretas oleh siapapun.

Kekurangan BlackPhone 2 Desain yang Tak Mengimbang

Bisa kita lihat bahwa desain yang diusung oleh ponsel pintar ini begitu terlihat biasa-biasa saja. Hal inilah yang membuatnya tidak begitu menarik ketika pertama kali melihatnya. Kekurangan lainnya juga dapat dilihat dari layanan market yang disediakan. Ya, BlackPhone 2 ini tidak menyediakan google play store dalam penginstalan aplikasinya sebab ponsel ini memiliki market storenya sendiri.
Harga BlackPhone 2 Terbaru
Harga yang dibanderol untuk mendapatkan satu unit ponsel pintar ini masih berkisar Rp 12 jutaan. Harganya yang super mahal ini bisa dikatakan cukup pas jika mengingat keamanan super ketat yang ditawarkannya.
Demikian ulasan mengenai spesifikasi, kelebihan, kekurangan dan harga dari BlackPhone 2 . Semoga tulisan ini menambah referensi para pembaca yang sedang mencari smartphone dengan fitur keamanan yang ketat.

  Sepertinya bakal laku ni hp buat para orang - orang yang nakal wakakakak ^_^ V

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.