Header Ads

Profil Becki Cruel

Gallery dan Profil Cosplayer asal Inggris Becki Cruell

Beckii


Profile

Nama — Rebecca Anne Flint
Nama Panggilan — Beckii Cruel or “Beckii”
Negara — Lancashire, England, United Kingdom
Tempat Tinggal — Isle of Man, Great Britain
Tanggal Lahir — June 5th 1995

Beckii


Rebecca Anne Flint (lahir Juni 1995 5), lebih dikenal dengan nama panggung Beckii Cruell, Beckii adalah seorang penari pop Inggris dan penyanyi. Dia mencapai popularitas di Jepang setelah video YouTube nya menari untuk J pop lagu yang diposting di Internet. Dia adalah 17 paling langganan user (3 paling dalam kategori Musisi) di Jepang pada YouTube. akun YouTube-nya telah mencapai 15 juta views upload dan lebih 56.000 pelanggan


Beckii lahir di Blackpool, Lancashire, Inggris.
 Ayahnya Derek, seorang inspektur polisi, dan mantan instruktur tari. Dia pindah dengan keluarganya pada usia 2 sampai Ramsey di Isle of Man, di mana dia menghadiri Ramsey Grammar School. Dia menjadi tertarik pada anime dan manga pada usia 11, ketika ia pertama kali mulai membaca Fruits Basket. Pada tanggal 22 Juli 2007, ia mulai saluran YouTube dengan nama "xBextahx" (dari nama panggilan dia ketika dia masih muda). 
Vlogs yang dia lakukan dengan kakaknya di MacBook ibu mereka. Pada tanggal 19 Januari 2008, ia mulai posting video dirinya menari pop Jepang dan anime lagu, dengan beberapa koreografi sendiri. Pada 15 April 2009, ia memposting video dirinya menari Danjo, populer Jepang meme internet. Danjo adalah Video YouTube nya diunggah ke situs video streaming Jepang bernama Nico Nico Douga, di mana dia langsung menarik penggemar.




Menurut media Jepang, Beckii di anggap "Leah Dizon berikutnya." penampilan dan minat dalam cosplay membuat dia populer di kalangan fans Jepang untuk menjadi idola. 
Meskipun demikian, saat konferensi pers, ia memberitahu media bahwa dia secara sadar bahwa usianya dan citra dirinya akan menarik banyak perhatian yang tidak diinginkan dari Internet.



Gallery Foto

























#Note
Tar ane update

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.